wdcfawqafwef

Top Up DANA & GoPay di m-BCA Apa Langsung Masuk?

Top Up DANA & GoPay di m-BCA Apa Langsung Masuk?
m-BCA

Pertanyaan:
Jika salah top up saldo DANA & Go-Pay menggunakan m-BCA apa nanti saldonya langsung masuk?

Jawaban:
Mobile Banking BCA (m-BCA) yang tersedia di aplikasi BCA mobile telah dilengkapi di berbagai fitur diantaranya transaksi non-finansial cek saldo dan mutasi rekening termasuk transaksi finansial transfer dan pembayaran berbagai tagihan. Nasabah yang belum registrasi di m-BCA bisa melakukan pendaftaran di mesin ATM BCA atau di kantor cabang BCA terdekat.

Bagi pengguna layanan dompet digital seperti DANA dan Go-Pay juga bisa memanfaatkan m-BCA untuk top up saldo.

Menanggapi pertanyaan di atas transaksi top up saldo kelayanan dompet digital baik itu DANA maupun Go-Pay saldo langsung diteruskan ke akun jadi bisa diterima secara real-time.

Apabila ada kendala seperti misalnya transaksi top up saldo berhasil dan di mutasi rekening telah terjadi pemotongan saldo terkait transaksi tersebut namun saldo di akun dompet digital belum ternama sebagai solusi silakan hubungi customer service penyedia jasa dengan digital.

Sampaikan kepada customer service telah melakukan transaksi top up saldo dan tunjukkan bukti transaksi screenshot dari m-BCA. Pada umumnya saldo telah diterima oleh penyedia dompet digital hanya saja ada kendala pada sistem sehingga tidak masuk ke akun.

Baca juga: m-BCA 209 Authenticate Tanpa ke Kantor Cabang

Untuk customer service layanan dompet digital DANA dan Go-Pay dari Go-Jek bisa dihubungi langsung melalui masing-masing aplikasi.



0 Response to "Top Up DANA & GoPay di m-BCA Apa Langsung Masuk?"

Posting Komentar