wdcfawqafwef

Cara Mengetahui Kartu Kredit BCA Diterima atau Ditolak

Cara Mengetahui Kartu Kredit BCA Diterima atau Ditolak
Kartu Kredit BCA

Pertanyaan:
Saya mengajukan aplikasi kartu kredit BCA di kantor cabang dan sekarang sudah lebih dari 1 bulan belum ada informasi lanjutan. Bagaimana cara mengetahui apakah kartu kredit BCA tersebut diterima atau ditolak?

Jawaban:
Kartu kredit BCA merupakan produk consumer dari Bank BCA yang bisa dimiliki baik oleh nasabah Bank BCA maupun non-nasabah dengan mengajukan aplikasi bisa secara online atau di kantor cabang Bank BCA. Aplikasi Kemudian di-review oleh tim analis yang menentukan apakah di approve atau tidak.

Penting bagi calon pemegang kartu kredit untuk mengisi formulir dengan data yang valid dan selengkap mungkin agar memudahkan proses review sehingga besar kemungkinan untuk diterima.

Saat ini belum ada metode online untuk mengetahui apakah pengajuan aplikasi kartu kredit BCA diterima atau ditolak. Silakan hubungi layanan call center Bank BCA di nomor 1500888 melalui sambungan telepon nanti akan dibantu pengecekan pada sistem.

Untuk bisa terhubung dengan layanan call center di atas kita akan dikenakan pulsa. Bagi yang tidak memiliki cukup pulsa bisa memanfaatkan aplikasi Halo BCA yang tersedia untuk Android dan iOS. Di aplikasi BCA silakan pilih layanan kartu kredit untuk mengetahui status pengajuan kartu kredit BCA.

Baca juga: Syarat Mengajukan Kenaikan Limit Kartu Kredit BCA

Apabila pengajuan ditolak calon pemegang kartu masih tetap bisa mengajukan kembali dengan rentan waktu 3 bulan setelah pengajuan terakhir.





0 Response to "Cara Mengetahui Kartu Kredit BCA Diterima atau Ditolak"

Posting Komentar