wdcfawqafwef

Jenis Tabungan Yang Bisa Dibuka di BCA Mobile

Jenis Tabungan Yang Bisa Dibuka di BCA Mobile
Buka Tabungan di BCA Mobile

Pertanyaan:
Untuk buka rekening di aplikasi BCA mobile pilihannya rekening apa saja?

Jawaban:
Bank BCA memberikan keleluasaan bagi calon nasabah yang ingin buka rekening tabungan di Bank BCA tanpa perlu ke kantor cabang cukup dengan memanfaatkan aplikasi BCA mobile. Di aplikasi terbaru BCA mobile ada fitur buka rekening, kita tinggal input data KTP, nomor telepon, serta alamat email.

Selanjutnya untuk verifikasi data customer service Bank BCA menghubungi kita via video call langsung dari aplikasi.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini ada 3 produk tabungan yang bisa dibuka melalui BCA mobile diantaranya Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, dan terakhir Tahapan Gold. Informasi detail terkait masing-masing produk tersebut akan ditampilkan ketika proses buka rekening.

Bagi calon nasabah yang ingin buka rekening tabungan jenis lain seperti TabunganKu BCA saat ini belum bisa secara online. Untuk itu nasabah harus buka rekening ke kantor cabang Bank BCA nanti dibantu customer service.

Baca juga: Solusi Buka Rekening BCA Online KTP Ditolak

Calon nasabah yang ingin buka rekening di kantor cabang Bank BCA bisa memanfaatkan aplikasi eBranch BCA untuk ambil nomor antrian atau reservasi secara online. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kita bisa menentukan tanggal dan jam kedatangan ke kantor dan lama BCA yang dipilih.





0 Response to "Jenis Tabungan Yang Bisa Dibuka di BCA Mobile"

Posting Komentar