wdcfawqafwef

Setoran Awal Rekening BCA Bisa Melalui Transfer

Setoran Awal Rekening BCA Bisa Melalui Transfer
Setoran Awal Rekening BCA

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening BCA online di aplikasi BCA mobile. Untuk setoran awal bisakah menggunakan cara transfer dari rekening lain atau harus ke kantor cabang Bank BCA?

Jawaban:
Pembukaan rekening BCA secara online selain melalui aplikasi BCA mobile terus mengalami peningkatan dan ini sesuai dengan harapan dari PT Bank Central Asia Tbk untuk meningkatkan pertumbuhan jumlah nasabah. Selain itu nasabah bisa langsung menggunakan layanan mobile banking tanpa perlu registrasi seperti halnya apabila nasabah buka rekening di kantor cabang.

Ada beberapa produk yang bisa dipilih ketika buka rekening di aplikasi BCA mobile diantaranya Tahapan BCA atau Tahapan Xpresi BCA dan ada juga Tahapan Gold. Masing-masing memiliki setoran awal minimum.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk setoran awal ke rekening BCA yang baru dibuka secara online bisa menggunakan metode transfer dari rekening lain. Contohnya apabila teman atau saudara punya rekening bank BCA ataupun rekening bank lain silakan transfer ke nomor rekening BCA yang baru dibuka tersebut.

Selain menggunakan metode transfer dari rekening lain setoran awal bisa juga dengan melakukan setor tunai di mesin ATM BCA autodebet atau biasa disebut dengan mesin CDM meskipun belum memiliki kartu debit. Cara setor tunai tanpa kartu debit silakan manfaatkan fitur transaksi Cardless yang ada di aplikasi BCA mobile tepatnya pada layanan m-BCA.

Baca juga: Solusi Buka Rekening BCA Online KTP Ditolak

Namun, apabila nasabah tidak memiliki rekan yang bisa transfer ke rekening BCA yang baru dibuka atau tidak ada mesin ATM BCA atau debit terdekat maka setoran awal bisa di kantor cabang Bank BCA. Nanti ketika melakukan setoran awal di kantor cabang sekaligus bisa buat kartu debit dan buku tabungan yang akan dibantu oleh layanan customer service.





0 Response to "Setoran Awal Rekening BCA Bisa Melalui Transfer"

Posting Komentar