wdcfawqafwef

Berapa Hari Proses Penjualan Reksadana di Welma BCA?

Berapa Hari Proses Penjualan Reksadana di Welma BCA?
Welma BCA

Pertanyaan:
Jika hari ini saya melakukan penjualan Reksadana di aplikasi Welma BCA berapa hari proses sampai nanti uangnya masuk ke rekening?

Jawaban:
Welma merupakan salah satu layanan digital banking terbaru dari Bank BCA dimana terkoneksi dengan layanan myBCA tersedia dalam bentuk aplikasi maupun website bisa diakses menggunakan web browser. Welma BCA menyediakan produk investasi diantaranya reksadana yang bisa diperjualbelikan secara online dibuat sepraktis mungkin.

Menanggapi pertanyaan di atas ketika nasabah melakukan transaksi baik itu pembelian maupun penjualan produk reksa dana di layanan Welma BCA proses Sampai nanti uang masuk ke rekening BCA adalah 2 hari kerja bursa untuk produk reksadana dengan mata uang Rupiah (IDR).

Sedangkan untuk produk reksadana dengan mata uang USD dibutuhkan waktu 3 hari kerja bursa.

Untuk memudahkan monitor apakah dana hasil penjualan reksadana di Walmart BCA telah berhasil diteruskan ke rekening bisa cek mutasi rekening BCA dari aplikasi BCA mobile atau layanan internet banking KlikBCA.

Baca juga: myBCA Minta Verifikasi Halo BCA

Khusus bagi nasabah yang belum memiliki User ID di layanan Welma BCA bisa registrasi melalui aplikasi atau website myBCA dengan syarat telah terdaftar di salah satu layanan bisa BCA mobile m-BCA atau di layanan internet banking KlikBCA. Pendaftaran bisa juga dengan meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BCA.





0 Response to "Berapa Hari Proses Penjualan Reksadana di Welma BCA?"

Posting Komentar