wdcfawqafwef

Buka Rekening BCA Online Kartu ATM Belum Dikirim ke Rumah

Buka Rekening BCA Online Kartu ATM Belum Dikirim ke Rumah
Kartu ATM BCA

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening BCA online dari aplikasi BCA mobile, tapi mengapa sampai sekarang kartu ATM belum dikirim ke rumah?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan BCA sekarang memang sudah bisa secara online baik dari aplikasi BCA mobile atau dengan mengisi formulir di website resmi Bank BCA. Ada beberapa opsi produk tabungan yang bisa dibuka diantaranya Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, dan Tahapan Gold.

Setelah berhasil verifikasi data melalui video call maka rekening telah aktif selanjutnya nasabah bisa melakukan setoran awal dan siap digunakan transaksi dari aplikasi BCA mobile tepatnya pada fitur m-BCA.

Menanggapi pertanyaan di atas ketika nasabah buka rekening BCA secara online untuk kartu debit atau kartu ATM tetap harus ambil di kantor cabang Bank BCA atau cetak kartu di CS Digital BCA cukup dengan membawa Kartu KTP elektronik asli.

Biaya cetak kartu ATM BCA dipotong dari saldo rekening ketika nasabah melakukan setoran awal yaitu sebesar Rp25.000. Apabila nasabah belum melakukan setoran awal ke rekening maka pembayaran bisa secara tunai di kantor cabang.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Tambah Kartu Debit BCA di Grab & Google Play

Pengambilan Kartu di kantor cabang tidak bisa diwakilkan, nasabah wajib datang langsung dengan membawa kartu identitas. Karena ketika proses pembuatan kartu ATM BCA butuh verifikasi data dan nasabah akan melalui proses pembuatan kode PIN yang bersifat rahasia.

Dengan memiliki kartu ATM BCA nasabah bisa melakukan transaksi di mesin ATM maupun mesin EDC. Bahkan untuk kartu ATM BCA dengan logo MasterCard sudah support fitur debit online yang memungkinkan kita bayar transaksi online dan limitnya bisa diatur pada m-BCA.





0 Response to "Buka Rekening BCA Online Kartu ATM Belum Dikirim ke Rumah"

Posting Komentar