wdcfawqafwef

Cara Menonaktifkan Autodebet di Rekening BCA

Cara Menonaktifkan Autodebet di Rekening BCA
Rekening BCA

Pertanyaan:
Tolong info bagaimana cara menonaktifkan transaksi autodebet di rekening BCA yang selalu memotong saldo?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening tabungan Bank BCA bisa menikmati berbagai aktivitas transaksi baik transfer ke rekening lain, menerima saldo masuk, pembayaran dan tagihan menggunakan layanan e-Channel BCA, termasuk transaksi autodebet.

Transaksi autodebet memudahkan setiap transaksi di mana akan ada pemotongan saldo di rekening BCA secara otomatis sangat cocok untuk bayar tagihan seperti tagihan listrik juga iuran asuransi BPJS.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk menonaktifkan fitur autodebet di rekening BCA saat ini belum bisa secara online, silahkan kunjungi kantor Bank BCA terdekat. Bahwa dokumen KTP elektronik asli, buku tabungan jika ada, serta kartu debit atau kartu ATM.

Menonaktifkan fitur Autodebet nanti akan dibantu oleh layanan customer service. Namun, perlu diperhatikan untuk transaksi Autodebet tertentu seperti pembayaran cicilan kredit di bank BCA tetap menjadi kewajiban nasabah apabila Autodebet dihentikan berarti nasabah harus bayar secara manual.

Baca juga: Cara Ambil Nomor Antrian Bank BCA Lebih Cepat

Agar memudahkan pengambilan nomor antrian di kantor Bank BCA silakan manfaatkan aplikasi eBranch BCA tersedia gratis untuk smartphone Android dan iOS.





0 Response to "Cara Menonaktifkan Autodebet di Rekening BCA"

Posting Komentar