wdcfawqafwef

Fitur Buka Deposito di m-BCA

Fitur Buka Deposito di m-BCA
m-BCA

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak menemukan fitur buka rekening deposito di m-BCA?

Jawaban:
Selain memiliki produk simpanan/tabungan termasuk pendanaan dalam bentuk kredit di Bank BCA juga tersedia simpanan berjangka yang biasa disebut dengan tabungan deposito. Produk ini memiliki suku bunga relatif lebih menarik dibandingkan dengan tabungan konvensional dan jangka waktu yang cukup fleksibel mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Seperti halnya buka tabungan konvensional di Bank BCA untuk buka simpanan deposito sekarang juga sudah bisa secara online tidak harus di kantor Bank BCA.

Buka simpanan deposito di Bank BCA secara online memang belum tersedia di aplikasi BCA mobile atau m-BCA. Apabila sama siapa ingin buka simpanan deposito bisa memanfaatkan layanan myBCA yang tersedia dalam bentuk aplikasi maupun website.

Hanya saja agar bisa registrasi di myBCA harus sudah terdaftar di m-BCA atau di layanan internet banking KlikBCA.

Kita bisa buka simpanan deposito di myBCA dengan penempatan dana minimal Rp8.000.000, sedangkan untuk suku bunga akan ditampilkan ketika proses pembukaan deposito. Bunga pada deposito akan diteruskan ke rekening BCA setiap bulannya sesuai dengan tanggal pembukaan simpanan deposito.

Baca juga: Jadikan Deposito Sebagai Jaminan Kredit di Bank BCA

Karena pembukaan simpanan deposito secara online maka pencairannya juga bisa dilakukan langsung dari myBCA. Sekadar informasi tambahan untuk simpanan deposito yang dibuka dengan metode online tidak bisa dijadikan sebagai jaminan ketika nasabah mengajukan kartu kredit BCA secure.





0 Response to "Fitur Buka Deposito di m-BCA"

Posting Komentar