wdcfawqafwef

Kartu Flazz BCA Bisa Digunakan di Semua Mesin EDC?

Kartu Flazz BCA Bisa Digunakan di Semua Mesin EDC?
Mesin EDC

Pertanyaan:
Kemarin saya coba transaksi menggunakan kartu Flazz BCA di minimarket tapi gagal, apakah memang tidak bisa digunakan pada mesin EDC Bank BCA?

Jawaban:
Kartu Flazz BCA memiliki jumlah pengguna yang terus mengalami peningkatan seiring dengan tingginya literasi transaksi cashless, apalagi kartu ini bisa dimiliki secara bebas tidak hanya bagi nasabah pemilik rekening tabungan Bank BCA namun masyarakat secara umum.

Masyarakat yang ingin memiliki kartu Flazz BCA bisa melakukan pembelian di kantor Bank BCA, di minimarket, bahkan kini sudah tersedia di toko online. Untuk aktivasi kartu tinggal top up atau isi saldo.

Terkait permasalahan di atas saat ini kartu Flazz BCA hanya dapat digunakan pada mesin EDC yang memiliki reader Flazz, jika mesin EDC tidak ada logo reader Flazz maka tidak dapat digunakan transaksi.

Baca juga: Solusi Top Up Kartu Flazz Belum Masuk Dari BCA Mobile

Jika nasabah tetap tidak bisa melanjutkan transaksi meskipun mesin EDC tersebut telah memiliki reader Flazz dan di dalam kartu Flazz BCA memiliki saldo yang cukup bisa hubungi customer service Halo BCA agar dibantu pengecekan melalui sistem.







0 Response to "Kartu Flazz BCA Bisa Digunakan di Semua Mesin EDC?"

Posting Komentar