wdcfawqafwef

Solusi Nomor Telepon Pernah Terdaftar di m-BCA

Solusi Nomor Telepon Pernah Terdaftar di m-BCA
SIM Card

Pertanyaan:
Saya baru beli nomor telepon di kedai pulsa saat ingin didaftarkan di m-BCA tidak bisa katanya sudah terdaftar dan ternyata ini adalah nomor recycle digunakan orang lain sebelumnya. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Untuk bisa registrasi di layanan mobile banking Bank BCA dan BCA memang memerlukan data nomor telepon yang nanti juga berfungsi sebagai penerima kode OTP dalam bentuk SMS sebagai verifikasi. Nomor telepon yang digunakan haruslah nomor yang terdaftar di rekening BCA.

Apabila terjadi kasus bahwa itu adalah nomor recycle pernah didaftarkan di layanan Bank BCA baik itu sebagai data kontak rekening, layanan Mobile Banking, termasuk Internet Banking maka yang bisa melakukan perubahan data hanyalah nasabah yang terkoneksi dengan nomor telepon tersebut.

Meski demikian nasabah bisa melaporkan kendala tersebut ke layanan customer servisan Bank BCA agar dilakukan penghentian atau penutupan akses m-BCA pada nomor telepon tersebut. Layanan Halo BCA bisa dihubungi tanpa pulsa seperti pada video di bawah.



Baca juga: SMS Verifikasi m-BCA Memotong Pulsa

Selain dengan menghubungi Halo BCA kita bisa juga datang langsung ke kantor Bank BCA dengan membawa e-KTP asli, ketua ATM atau kartu debit, buku tabungan bila ada, serta nomor telepon yang akan didaftarkan di m-BCA.





0 Response to "Solusi Nomor Telepon Pernah Terdaftar di m-BCA"

Posting Komentar