wdcfawqafwef

m-BCA Terblokir Reset Melalui Halo BCA

m-BCA Terblokir Reset Melalui Halo BCA
m-BCA

Pertanyaan:
Mohon bantuannya aplikasi BCA mobile punya saya terblokir karena sudah lupa dengan kode PIN. Untuk buka blokir apa hanya bisa di kantor tempat buka rekening atau bisa di kantor lainnya?

Jawaban:
Aplikasi BCA mobile merupakan salah satu layanan digital banking diperuntukkan khusus bagi nasabah BCA di mana di dalamnya terdapat layanan m-BCA dan direct ke website KlikBCA. Layanan m-BCA baru bisa digunakan setelah nasabah registrasi baik ketika buka rekening di BCA mobile maupun bagi nasabah yang buka rekening di kantor Bank BCA.

m-BCA dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan mulai dari penggunaan kode akses agar bisa login kemudian nasabah juga diwajibkan input 6 digit kode PIN ketika transaksi. Apabila salah input 6 digit kode PIN sebanyak 3 kali secara otomatis m-BCA terblokir.

Untuk buka blokir atau BCA bisa di seluruh Kantor Bank BCA tidak diwajibkan di kantor tempat buka rekening cukup dengan membawa e-KTP asli, kartu debit atau kartu ATM, buku tabungan jika ada, alamat email dan nomor telepon yang terdapat di m-BCA. Untuk nomor telepon harus ada pulsa usahakan minimal 2.000.

Selain ke reset di kantor Bank BCA bisa juga dengan menghubungi customer service Halo BCA. Setelah itulah semua bisa registrasi ulang m-BCA di mesin ATM BCA, hanya saja ini bisa dilakukan khususnya untuk nasabah yang sudah memiliki Kartu Debit BCA.

Kita bisa menghubungi customer service atau BCA tanpa pulsa seperti yang pernah dibahas pada video di bawah.



Baca juga: 4 Solusi BCA Mobile Muncul 232 Transaksi Tidak Dapat Diproses

Opsi lainnya adalah aktivasi ulang m-BCA di mesin CS digital BCA dengan membawa e-KTP asli dan kartu debit atau kartu ATM.





0 Response to "m-BCA Terblokir Reset Melalui Halo BCA"

Posting Komentar