wdcfawqafwef

Penyebab Muncul 191 Data Tidak Sesuai di BCA Mobile

Penyebab Muncul 191 Data Tidak Sesuai di BCA Mobile
191 - Data Tidak Sesuai

Pertanyaan:
Saya tidak bisa login di m-BCA muncul pesan 191 data tidak sesuai silakan lakukan verifikasi ulang BCA mobile melalui menu about. Ini bagaimana solusinya?

Jawaban:
Layanan m-BCA yang ada di aplikasi BCA mobile bisa diakses nasabah setelah registrasi dengan mendaftarkan nomor rekening serta nomor telepon. Satu akun hanya bisa digunakan login pada satu aplikasi BCA mobile ini bertujuan untuk menjaga keamanan transaksi pada rekening.

Nasabah yang baru saja instal ulang aplikasi BCA mobile atau baru memindahkan nomor telepon dari SIM 1 umumnya akan diminta verifikasi ulang BCA mobile salah satu pesan yang muncul adalah 191 - data tidak sesuai.

Verifikasi ulang BCA mobile bisa langsung dari aplikasi dengan menyiapkan data seperti nomor kartu debit serta nomor telepon terdapat dan usahakan memiliki pulsa minimal 2.000 karena nanti ada potongan pulsa ketika mengirim dan menerima SMS verifikasi.

Untuk cara verifikasi ulang BCA mobile pernah kita bahas pada video di bawah:



Baca juga: Tahapan Xpresi Bisa Gunakan m-BCA, KlikBCA, myBCA, Tapi..

Khusus bagi nasabah yang ketika verifikasi ulang BCA mobile diminta verifikasi wajah mastikan berada di tempat yang cukup cahaya agar wajah terlihat jelas dan hindari menggunakan penutup kepala termasuk tersenyum.

Apabila verifikasi wajah tidak sesuai dengan foto ketika proses buka rekening maka verifikasi harus ke kantor Bank BCA. Silakan Bawa kartu e-KTP asli, kartu debit, serta buku tabungan jika ada.





0 Response to "Penyebab Muncul 191 Data Tidak Sesuai di BCA Mobile"

Posting Komentar