wdcfawqafwef

Buka Tabungan di BCA Mobile Bisa Langsung Transaksi

Buka Tabungan di BCA Mobile Bisa Langsung Transaksi
Buka Tabungan di BCA Mobile

Pertanyaan:
Jika saya buka tabungan di aplikasi BCA mobile agar bisa transaksi apa perlu aktivasi ke kantor Bank BCA atau bisa langsung transaksi?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan BCA sekarang memang bisa secara online dengan memanfaatkan aplikasi BCA mobile di sana ada fitur buka tabungan. Persyaratannya juga sangat mudah cukup siapkan e-KTP asli, nomor telepon, dan alamat email aktif, untuk nomor telepon pastikan ada pulsa minimal 2.000 agar bisa menerima SMS verifikasi.

Apabila telah berhasil dibuka rekening tabungan dari aplikasi BCA mobile maka bisa langsung digunakan transaksi tanpa perlu aktivasi ke kantor Bank BCA dengan syarat telah melakukan setoran awal. Setoran awal bisa menggunakan metode transfer dari rekening lain atau setor tunai di teller kantor Bank BCA.

Yang perlu diperhatikan setelah melakukan setoran awal ke rekening tersebut akan ada pemotongan saldo yang pernah kita bahas pada postingan: Baru Buka Rekening BCA Saldo Hilang Rp50.000.

Sedangkan untuk kartu debit atau kartu ATM serta buku tabungan tetap harus ambil di kantor Bank BCA karena belum tersedia layanan pengiriman ke alamat nasabah. Cukup bawa e-KTP asli pembuatan kartu debit dan buku tabungan nanti dibantu petugas customer service.

Selain itu nasabah bisa juga langsung aktivasi layanan internet banking KlikBCA yang bisa diakses menggunakan web browser sebagai alternatif apabila transaksi di BCA mobile mengalami gangguan.





0 Response to "Buka Tabungan di BCA Mobile Bisa Langsung Transaksi"

Posting Komentar