wdcfawqafwef

Buka Rekening Tabungan BCA di Hari Libur

Buka Rekening Tabungan BCA di Hari Libur
Buka Rekening Tabungan BCA

Pertanyaan:
Apakah bisa buka rekening tabungan Bank BCA pada hari libur baik di kantor Bank BCA atau di aplikasi BCA mobile?

Jawaban:
Calon nasabah yang ingin buka rekening simpanan/tabungan di Bank BCA sekarang memiliki beberapa opsi yaitu buka rekening di kantor Bank BCA terdekat atau secara online dengan memanfaatkan aplikasi BCA mobile. Persyaratannya juga sangat mudah cukup dengan e-KTP asli serta nomor telepon dan alamat email aktif.

Jika bukan rekening di kantor Bank BCA perlu mengisi formulir yang nanti dibantu petugas customer service. Sedangkan buka rekening di BCA mobile secara online di aplikasi.

Untuk buka rekening di kantor Bank BCA hanya bisa di hari kerja (Senin - Jumat) pada jam operasional antara pukul 07:00 hingga pukul 15:00 waktu setempat. Sedangkan buka rekening tabungan di aplikasi BCA mobile bisa 24 jam bahkan saat hari libur, hanya saja verifikasi video call dilakukan pada pukul 06:00-20:00 WIB untuk Tahapan Gold sedangkan Tahapan & Tahapan Xpresi 06:00-22:00 WIB.

Nasabah yang buka rekening di atas pukul 20:00 WIB maka verifikasi data melalui video call baru akan dilakukan keesokan harinya. Saat verifikasi pastikan berada di tempat yang cukup cahaya sehingga wajah terlihat jelas.

Baca juga: Baru Buka Rekening BCA Saldo Hilang Rp50.000

Setelah berhasil buka rekening dan setelah akan dikirimi email berisi detail mulai dari nomor rekening, nama pemilik rekening, dan nomor debit virtual. Tugas selanjutnya adalah melakukan setoran awal ke rekening tersebut bisa melalui metode transfer atau setor tunai di kantor Bank BCA.





0 Response to "Buka Rekening Tabungan BCA di Hari Libur"

Posting Komentar