wdcfawqafwef

3 Metode Buka Blokir m-BCA

3 Metode Buka Blokir m-BCA
m-BCA

Pertanyaan:
Mohon bantuannya layanan m-BCA punya saya atau blokir. Bisakah buka blokir tanpa ke kantor Bank BCA?

Jawaban:
Pemblokiran terhadap layanan m-BCA memang bisa terjadi contohnya ketika nasabah salah input kode PIN transaksi sebanyak 3x atau sistem Bank BCA mendeteksi adanya aktivitas akses mencurigakan sehingga diblokir oleh sistem. Dalam hal ini nasabah tentu tidak bisa login ke m-BCA maupun layanan myBCA versi aplikasi.

Agar bisa kembali menggunakan m-BCA tentu yang dibutuhkan adalah buka blokir. Saat ini ada 3 metode untuk buka blokir m-BCA diantaranya:

Pertama, di mesin ATM Bank BCA menggunakan kartu debit. Caranya agak sedikit "ribet" di mana nasabah pertama harus menghubungi customer service Halo BCA untuk menonaktifkan layanan m-BCA kemudian registrasi ulang di layanan BCA mobile atau m-BCA di mesin ATM Bank BCA. Customer service Halo BCA bisa dihubungi tanpa pulsa seperti yang pernah kita bahas pada video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa

Kedua, di mesin CS Digital BCA. Silakan registrasi kembali di mesin CS Digital BCA dengan kartu e-KTP asli dan kartu ATM.

Ketiga, buka blokir di kantor Bank BCA. Silakan bawa buku tabungan jika rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM, kartu e-KTP asli, dan smartphone yang telah terinstal aplikasi BCA mobile versi terbaru. Bukan blokir nanti dibantu customer service dan tidak dikenakan biaya.

Baca juga: Solusi Tidak Bisa Login m-BCA Kalau Tidak Punya Kartu Debit

Apabila yang dialami nasabah pemblokiran karena lupa dengan kode akses saat login solusinya silahkan lakukan verifikasi ulang yang pernah kita bahas pada video: Cara Verifikasi Ulang m-BCA (BCA Mobile)





0 Response to "3 Metode Buka Blokir m-BCA"

Posting Komentar