wdcfawqafwef

Solusi Tidak Bisa Login m-BCA Kalau Tidak Punya Kartu Debit

Solusi Tidak Bisa Login m-BCA Kalau Tidak Punya Kartu Debit
m-BCA

Pertanyaan:
Tolong bantuannya, saya tidak bisa login di m-BCA karena diminta nomor kartu debit, sedangkan saya belum ambil kartu di kantor Bank BCA. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah yang baru saja berganti handphone atau aplikasi BCA mobile tanpa sengaja terhapus dan instal ulang aplikasi ketika login di m-BCA memang akan diminta data terkait rekening diantaranya nomor kartu debit atau kartu ATM.

16 digit nomor kartu debit sebenarnya tercetak tebal di bagian depan kartu debit. Namun, memang akan jadi kendala apabila nasabah belum ambil kartu debit di kantor Bank BCA setelah berhasil buka rekening khususnya nasabah yang bukan rekening secara online dari aplikasi BCA mobile.

Sebagai solusi untuk mengatasi hal tersebut silahkan alamat email yang dulu didaftarkan ketika bukan rekening BCA online. Nasabah akan dikirimi sebuah email berisi detail rekening termasuk nomor debit virtual. Nomor debit virtual tersebut bisa digunakan sebagai data nomor kartu debit ketika login di m-BCA.

Bisa lihat video di bawah untuk tutorial langkah-langkah cara login pertama kali di m-BCA setelah berganti perangkat atau pertama kali login.



Baca juga: Penyebab & Solusi 209 Unable to Authenticate Your Identity

Agar proses login di m-BCA tidak mengalami kendala pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BCA ada pulsa setidaknya 2.000, ada untuk nomor telepon pasca bayar ada kuota untuk SMS berbayar atau SMS premium agar bisa menerima SMS kode OTP.





0 Response to "Solusi Tidak Bisa Login m-BCA Kalau Tidak Punya Kartu Debit"

Posting Komentar