wdcfawqafwef

TabunganKu BCA Bisa Top Up Saldo Dompet Digital?

TabunganKu BCA Bisa Top Up Saldo Dompet Digital?
TabunganKu BCA

Pertanyaan:
Mau tanya untuk rekening TabunganKu BCA apakah bisa top up saldo dompet digital seperti ShopeePay atau saldo DANA?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan menyediakan beberapa opsi produk simpanan bagi nasabah diantaranya Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi, ada juga rekening TabunganKu BCA. Yang tersebut terakhir merupakan produk kerjasama Bank Indonesia dengan Bank BCA untuk mengedukasi masyarakat agar menggunakan layanan perbankan khususnya dalam hal menabung.

Yang menarik dari TabunganKu BCA yaitu dibebaskan dari biaya perawatan rekening atau biaya administrasi bulanan, begitu juga dengan setoran awal hanya Rp20.000.

Menanggapi pertanyaan di atas rekening simpanan TabunganKu BCA bisa digunakan top up ke akun dompet digital seperti ShopeePay, Go-Pay, DANA, LinkAja, OVO, dengan menggunakan metode transfer virtual account.

Transaksi tersebut bisa dilakukan di mesin ATM BCA, dengan syarat nasabah telah memiliki kartu debit. Apabila nasabah belum cetak kartu debit maka transaksi bisa di jaringan Kantor Bank BCA karena untuk produk TabunganKu BCA tidak support layanan eChannel seperti mobile banking maupun internet banking KlikBCA.

Baca juga: Biaya Layanan Bulanan Nasabah Prioritas BCA

Untuk mengetahui nomor rekening virtual account dari akun dompet digital yang ingin diisi saldo bisa cek pada masing-masing aplikasi dompet digital.





0 Response to "TabunganKu BCA Bisa Top Up Saldo Dompet Digital?"

Posting Komentar