wdcfawqafwef

Biaya Ganti Kartu Debit Tahapan Xpresi MasterCard

Biaya Ganti Kartu Debit Tahapan Xpresi MasterCard
MasterCard

Pertanyaan:
Aaya nasabah bank BCA dengan rekening tabungan Tahapan Xpresi saat ini memegang kartu debit GPN, jika mau ganti ke kartu MasterCard dikenakan biaya berapa?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening tabungan Tahapan Xpresi memang diberikan 2 opsi kartu debit yaitu berlogo GPN atau kartu dengan logo MasterCard. Kartu debit bisa diambil di kantor Bank BCA terdekat atau cetak kartu di mesin CS Digital BCA dengan menempelkan e-KTP elektronik asli.

Nasabah bisa melakukan penggantian jenis kartu debit baik dari GPN ke MasterCard ataupun sebaliknya selama persediaan kartu tersedia.

Saat ini dikenakan biaya sebesar Rp25.000 penggantian kartu debit bagi nasabah Tahapan Xpresi. Biaya tersebut bisa dibayar secara tunai atau dengan metode potong saldo di rekening jika mencukupi. Umumnya customer service akan memilih opsi potong saldo di rekening.

Baca juga: Biaya Kartu Debit Tahapan Xpresi Didebet Setiap Bulan?

Kartu Debit BCA berlogo MasterCard memang memiliki keunggulan diantaranya tersedia fitur debit online yang bisa ditemukan pada aplikasi BCA mobile tepatnya m-BCA. Dengan fitur ini memungkinkan nasabah transaksi online dengan data kartu debit contohnya di e-commerce lokal maupun internasional.





0 Response to "Biaya Ganti Kartu Debit Tahapan Xpresi MasterCard"

Posting Komentar