wdcfawqafwef

Alamat Email Resmi CS Halo BCA

Alamat Email Resmi CS Halo BCA
CS Halo BCA

Pertanyaan:
Boleh tolong informasikan alamat email resmi customer service Halo BCA saya ada pertanyaan terkait transaksi?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan terus berupaya memberikan produk maupun layanan terbaik bagi nasabah maupun masyarakat umum. Selain itu Bank BCA juga memberikan support melalui layanan customer service yang siap memberikan bantuan 24 jam.

Customer service Bank BCA bisa kita hubungi dengan beberapa metode seperti call center Halo BCA, email, jejaring sosial, atau langsung di kantor Bank BCA.

Lagi masih banyak ingin menghubungi customer service melalui surat elektrik berikut adalah alamat email resmi CS Halo BCA:

halobca@bca.co.id

Sebenarnya nasabah bisa juga menghubungi Halo BCA via aplikasi tanpa dikenakan pulsa seperti yang pernah kita bahas pada video di bawah.



Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Install Halo BCA

Sekadar informasi tambahan, harap berhati-hati ketika ada pihak yang mengatasnamakan Bank BCA meminta berbagai data rahasia seperti kode PIN, password, User ID, termasuk SMS verifikasi berisi kode OTP. Karena itu ada indikasi penipuan, pihak Bank BCA tidak pernah menanyakan data rahasia tersebut dengan alasan apapun.





0 Response to "Alamat Email Resmi CS Halo BCA"

Posting Komentar