wdcfawqafwef

Solusi Transaksi BCA Mobile Terpotong 2x

Solusi Transaksi BCA Mobile Terpotong 2x
BCA Mobile

Pertanyaan:
Barusan saya transaksi pembelian pulsa melalui aplikasi BCA mobile namun ada 2x dua pemotongan saldo di rekening. Ini bagaimana solusinya?

Jawaban:
Isi pulsa nomor telepon prabayar memang bisa dilakukan pada fitur m-BCA yang ada di aplikasi BCA mobile, semua operator kotelemunikasi di Indonesia tersedia di sana. Selain untuk isi pulsa prabayar ada juga fitur bayar tagihan nomor telepon pasca bayar.

Jika seseorang mengalami kendala ketika transaksi terjadi 2x pemotongan saldo di rekening meski hanya melakukan sekali transaksi pembelian pulsa bisa ajukan laporan ke customer service Bank BCA. Laporan bisa diajukan secara online dengan menghubungi CS BCA tanpa pulsa menggunakan aplikasi Halo BCA seperti pada video di bawah.



Baca juga: Limit Biaya Tarik Tunai TabunganKu BCA

Selanjutnya customer service Bank BCA akan bantu melakukan pengecekan pada sistem terkait transaksi tersebut. Jika memang kesalahan terjadi pada sistem Bank BCA maka saldo akan dikembalikan ke rekening dan nasabah di informasikan apabila laporan tersebut telah terselesaikan. Pemrosesan laporan kadang butuh beberapa hari kerja.





0 Response to "Solusi Transaksi BCA Mobile Terpotong 2x"

Posting Komentar