wdcfawqafwef

Bukan Tabungan BCA Dengan KTP Luar

Bukan Tabungan BCA Dengan KTP Luar
e-KTP

Pertanyaan:
Bisakah saya buka rekening tabungan di Bank BCA dengan KTP alamat beda wilayah dengan lokasi kantor tempat buka rekening?

Jawaban:
Data KTP elektronik dibutuhkan ketika proses buka rekening tabungan di Bank BCA baik itu buka rekening di kantor Bank BCA maupun buka rekening online melalui aplikasi BCA mobile. Data KTP elektronik haruslah sesuai dengan data di DUKCAPIL, apabila ada perbedaan data maka proses buka rekening tidak bisa dilanjutkan.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk buka rekening tabungan bisa di seluruh Kantor Bank BCA meskipun wilayahnya berbeda dengan data alamat di KTP elektronik. Ini berlaku juga saat buka rekening di BCA mobile.

Beberapa calon nasabah ada yang mengalami kenalan data KTP tidak sesuai baik dengan data di DUKCAPIL atau bahkan data di akte kelahiran. Untuk kasus ini biasanya calon nasabah akan diarahkan untuk menuju dinas DUKCAPIL memastikan kesesuaian data pada KTP elektronik.

Baca juga: TabunganKu BCA Bisa Top Up Saldo Dompet Digital?

Bagi calon nasabah yang ingin buka rekening di kantor Bank BCA bisa memanfaatkan aplikasi eBranch BCA, di sana terdapat fitur buka rekening di mana tersedia formulir yang bisa kita isi kemudian tinggal tunjukkan nomor referensi di kantor Bank BCA yang akan dituju sehingga mempercepat proses membuka rekening.





0 Response to "Bukan Tabungan BCA Dengan KTP Luar"

Posting Komentar