wdcfawqafwef

Cara Verifikasi Ulang m-BCA Tidak Punya Kartu ATM

Cara Verifikasi Ulang m-BCA Tidak Punya Kartu ATM
m-BCA

Pertanyaan:
Saya tidak bisa login di m-BCA ketika minta bantuan customer service disuruh verifikasi ulang. Saat verifikasi ulang diminta nomor kartu debit sedangkan saya belum ambil kartu di kantor Bank BCA. Bagaimana caranya agar bisa verifikasi?

Jawaban:
Aplikasi BCA mobile memang akan meminta verifikasi ulang apabila aplikasi mendeteksi adanya perubahan data pada sistem contohnya ketika nasabah memindahkan SIM nomor telepon dan daftar atau aplikasi baru saja melakukan pembaharuan.

Verifikasi ulang bisa dilakukan langsung dari aplikasi dengan mengakses icon menu. Saat verifikasi diminta beberapa data diantaranya nomor kartu debit atau kartu ATM BCA.

Khusus bagi nasabah yang buka rekening BCA secara online dan belum buat kartu debit sebagai solusi silakan cek email yang didaftarkan ketika proses buka rekening. Setelah berhasil buka rekening BCA online nasabah akan dikirimin sebuah email berisi nomor debit virtual. Nomor tersebut bisa diinput sebagai data kartu debit ketika verifikasi ulang BCA mobile.

Untuk langkah-langkah cara verifikasi ulang BCA mobile bisa lihat video di bawah.



Baca juga: Solusi SMS OTP Aktivasi BCA Mobile Belum Diterima

Jika tombol verifikasi ulang tidak muncul di aplikasi BCA mobile silahkan langsung login pada menu m-BCA. Saat login juga akan diminta nomor kartu debit silakan input nomor debit virtual pada email selanjutnya kita akan menerima sebuah SMS berisi One Time Password (OTP) dikirim ke nomor telepon terdaftar di BCA mobile.





0 Response to "Cara Verifikasi Ulang m-BCA Tidak Punya Kartu ATM"

Posting Komentar