wdcfawqafwef

Blokir Kartu ATM di BCA Mobile Tidak Bisa Login

Blokir Kartu ATM di BCA Mobile Tidak Bisa Login
BCA Mobile

Pertanyaan:
Tadi pagi saya kehilangan kartu ATM BCA kemudian saya blokir melalui aplikasi BCA mobile lalu saya tidak bisa login. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:

Fitur blokir kartu ATM atau kartu debit memang tersedia di m-BCA yang ada pada aplikasi BCA mobile. Fitur ini bisa dimanfaatkan ketika nasabah kehilangan kartu debit atau merasa ada indikasi penyalahgunaan kartu yang dimiliki.

Selain fitur blokir kartu ATM ada juga alternatif lainnya yaitu menonaktifkan atau disable sementara kartu debit.

Apabila melakukan pemblokiran kartu ATM melalui aplikasi BCA mobile maka nasabah selanjutnya tidak akan bisa login begitu juga dengan layanan KlikBCA tidak akan bisa diakses. Seluruh layanan elektronik channel yang terkoneksi dengan kartu ATM atau kartu debit tersebut menjadi terblokir.

Solusi satu-satunya nasabah harus buka blokir kartu ATM tersebut bisa di kantor Bank BCA terdekat dengan membawa Kartu e-KTP asli, buku tabungan dan kartu debit jika ada. Pembukaan blokir nanti dibantu petugas customer service.

Baca juga: 3 Metode Buka Blokir m-BCA

Seperti penjelasan pada paragraf kedua apabila kartu ATM hilang bisa lakukan penonaktifan sementara sehingga kita tetap bisa mengakses layanan Mobile Banking BCA mobile maupun internet banking KlikBCA. Selanjutnya tinggal urus pembuatan kartu baru.





0 Response to "Blokir Kartu ATM di BCA Mobile Tidak Bisa Login"

Posting Komentar