wdcfawqafwef

Solusi Top-Up ShopeePay di m-BCA Belum Masuk Saldo Terpotong

Solusi Top-Up ShopeePay di m-BCA Belum Masuk Saldo Terpotong
Top-Up ShopeePay

Pertanyaan:
Tadi pagi saya top up ke akun ShopeePay di m-BCA keterangannya transaksi berhasil dan saldo di rekening sudah terpotong, tapi sampai saat ini saldo di akun ShopeePay belum bertambah. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:

Isi saldo ke akun dompet digital salah satunya ShopeePay memang bisa dilakukan melalui layanan m-BCA dengan metode transfer virtual account. Transaksi ini merupakan rile-time yang artinya setelah transaksi berhasil saldo langsung diteruskan ke akun ShopeePay.

Patikan nomor virtual account yang diinput ketika transaksi sudah benar karena kesalahan pengisian data begitu transaksi berhasil itu di luar tanggung jawab Bank BCA dan transaksi tidak bisa dibatalkan.

Jika memang nomor virtual account yang diinput sudah benar dan transaksi berhasil juga saldo di rekening BCA telah terpotong namun saldo belum bertambah di akun ShopeePay sebagai solusi nasabah bisa menghubungi customer service Shopee langsung melalui aplikasi Shopee.

Sampaikan kendala yang sedang dialami dan tunjukkan bukti transaksi bisa berupa pengembangan saldo di rekening BCA yang ada di mutasi rekening. Customer service Shopee akan bantu lakukan pengecekan pada sistem, umumnya saldo sudah mereka terima hanya saja mungkin sedang ada gangguan sementara pada sistem sehingga tidak tercatat dan tidak ditambahkan otomatis ke saldo akun ShopeePay.

Baca juga: Limit Biaya Tarik Tunai TabunganKu BCA

Jika customer service Shopee menyatakan mereka tidak menerima dana dari transaksi tersebut maka bisa hubungi customer service Bank BCA tanpa pulsa seperti yang pernah kita bahas pada video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa





0 Response to "Solusi Top-Up ShopeePay di m-BCA Belum Masuk Saldo Terpotong"

Posting Komentar