wdcfawqafwef

Kartu Debit BCA Tertelan di ATM, Apakah Saldo Hilang?

Kartu Debit BCA Tertelan di ATM, Apakah Saldo Hilang?
ATM BCA

Pertanyaan:
Barusan saya tarik pemain di mesin ATM BCA saldo tidak keluar dan kartu debit tertelan sudah pencet tombol cancel. Apakah saldo saya akan hilang atau bisa kembali?

Jawaban:
Terkadang masalah transaksi di mesin ATM bisa terjadi contohnya seperti kasus yang dialami nasabah transaksi tarik tunai uang tidak keluar dan kartu debit tertelan di mesin.

Nasabah tidak perlu khawatir akan masalah ini. Sebagai solusi pertama bisa lakukan pemblokiran sementara pada Kartu Debit BCA tersebut menggunakan fitur yang ada di m-BCA, atau bisa juga dengan menghubungi layanan customer service Halo BCA.

Untuk uang yang tidak keluar dari mesin ATM saat transaksi tarik tunai nanti akan dikembalikan ke saldo rekening. Namun, dengan syarat nasabah terlebih dahulu tetap harus melakukan laporan ke pihak Bank BCA. Silakan ajukan laporan bisa di kantor Bank BCA terdekat atau dengan menghubungi customer service Halo BCA tanpa pulsa seperti pada video di bawah:



Customer service Halo BCA akan bantu memproses laporan tersebut, biasanya refund saldo membutuhkan waktu proses beberapa hari kerja yang akan diinformasikan langsung oleh CS.

Baca juga: Biaya Kartu Debit Tahapan Xpresi Didebet Setiap Bulan?

Lalu untuk kartu debit yang tertelan silahkan lakukan pembuatan kartu Debit BCA baru bisa di kantor Bank BCA terdekat atau di mesin CS Digital BCA dengan membawa Kartu e-KTP asli dan buku tabungan jika ada.





0 Response to "Kartu Debit BCA Tertelan di ATM, Apakah Saldo Hilang?"

Posting Komentar