wdcfawqafwef

Ketentuan Masa Berlaku Limit Sementara Kartu Kredit BCA

Ketentuan Masa Berlaku Limit Sementara Kartu Kredit BCA
Kartu Kredit BCA

Pertanyaan:
Saya sudah mendapat penambahan limit sementara pada kartu kredit BCA. Bagaimana ketentuan masa berlaku dari limit sementara ini?

Jawaban:
Nasabah pemegang kartu kredit Bank BCA bisa mengajukan penambahan limit yang bersifat sementara dengan menghubungi layanan call center Halo BCA atau langsung ke kantor Bank BCA terdekat. Pengajuan limit sementara nantinya akan di review untuk kemudian ditentukan apakah di approve atau tidak.

Ketentuan terkait limit sementara pada kartu kredit BCA saat ini adalah limit tersebut berlaku selama 3 bulan apabila pendapatan per bulan nasabah antara Rp3.000.000 hingga Rp10.000.000. Dan bisa diperpanjang kembali selama 3 bulan dengan menghubungi Halo BCA.

Lalu untuk masalah dengan penghasilan di atas Rp10.000.000 perbulan masa berlaku limit sementara adalah 6 bulan dan bisa diperpanjang sesuai kebutuhan dengan menghubungi customer service Halo BCA.

Baca juga: Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Kredit BCA

Selain mengajukan limit sementara nasabah bisa juga mengajukan kenaikan limit yang bersifat permanen sehingga tidak terbatas masa penggunaan seperti halnya limit sementara.





0 Response to "Ketentuan Masa Berlaku Limit Sementara Kartu Kredit BCA"

Posting Komentar