wdcfawqafwef

Solusi m-BCA Tiba-tiba Logout dan Terblokir

Solusi m-BCA Tiba-tiba Logout dan Terblokir
m-BCA

Pertanyaan:
Barusan saya coba transaksi di minimarket menggunakan m-BCA dan tiba-tiba aplikasi logout dan ada keterangan terblokir. Sekarang tidak bisa masuk menggunakan wasit untuk transaksi, tolong solusinya /

Jawaban:
Pada aplikasi BCA mobile tepatnya fasilitas m-BCA yang telah ditambahkan dengan berbagai fitur memudahkan transaksi transfer, pembelian, maupun pembayaran secara online. Ada salah satu fitur yang cukup membantu ketika transaksi di minimarket yaitu pembayaran dengan metode QRIS.

Bagi nasabah yang mengalami masalah ketika transaksi gagal di m-BCA dimana aplikasi langsung logout dan muncul notifikasi terblokir sebagai solusi nasabah harus menghubungi pelayanan customer service Bank BCA untuk Buka blokir kemudian registrasi ulang di mesin ATM BCA.

Customer service Halo BCA bisa kita hubungi tanpa pulsa seperti pada video di bawah.



CS Halo BCA nanti akan memverifikasi nasabah dengan meminta beberapa data terkait rekening. Yang perlu diperhatikan bahwa CS tidak pernah meminta data rahasia seperti kode PIN, User ID, bulan dan tahun masa berlaku kartu debit, tiba digit kode keamanan di belakang kartu debit, SMS kode OTP, termasuk respon dari KeyBCA.

Baca juga: Limit Transfer ATM dan m-BCA Gabungan atau Terpisah?

Selain dengan menghubungi CS Halo BCA untuk buka blokir bisa juga langsung menuju kantor Bank BCA terdekat nanti dibantu customer service sampai nanti bisa login kembali ke m-BCA.





0 Response to "Solusi m-BCA Tiba-tiba Logout dan Terblokir"

Posting Komentar