wdcfawqafwef

Limit Transfer ATM dan m-BCA Gabungan atau Terpisah?

Limit Transfer ATM dan m-BCA Gabungan atau Terpisah?
BCA Mobile

Pertanyaan:
saya dengar limit transfer ke sesama rekening BCA di m-BCA sebesar Rp50.000.000 per hari, jika saya transfer lagi di mesin ATM apakah masih bisa atau limitnya gabungan?

Jawaban:
Sebagian besar produk rekening tabungan di Bank BCA sudah support layanan digital banking yaitu BCA mobile memungkinkan nasabah atau transaksi secara personal di manapun-kapanpun dengan jaringan internet pada smartphone maupun komputer/laptop. Limit transaksi di layanan BCA mobile tepatnya m-BCA sudah mengalami peningkatan dari sebelumnya.

Sebagai contoh untuk produk rekening tabungan Tahapan BCA dengan kartu debit Blue yang melakukan transaksi transfer ke sesama rekening BCA melalui m-BCA memiliki limit harian sebesar Rp50.000.000.

Limit tersebut bersifat gabungan dengan transaksi di mesin ATM. Maka dari itu apabila di m-BCA telah melakukan transaksi hingga mencapai limit maka tidak bisa lagi transaksi yang sama di mesin ATM di hari tersebut.

Baca juga: Blokir Kartu ATM di BCA Mobile Tidak Bisa Login

Jika ingin melakukan transaksi transfer ke sesama rekening BCA dalam nominal yang lebih besar bisa memanfaatkan layanan internet banking KlikBCA di mana saat ini limit transfer per hari Rp500.000.000.

Hanya saja untuk bisa menggunakan layanan KlikBCA diperlukan registrasi terlebih dahulu. Lebih disarankan lagi di kantor Bank BCA sekaligus nanti mendapatkan alat transaksi KeyBCA sehingga bisa melakukan transaksi finansial.





0 Response to "Limit Transfer ATM dan m-BCA Gabungan atau Terpisah?"

Posting Komentar