wdcfawqafwef

Solusi Gagal Foto Selfie Verifikasi m-BCA

Solusi Gagal Foto Selfie Verifikasi m-BCA
m-BCA

Pertanyaan:
Saya diminta verifikasi ulang di m-BCA namun selalu gagal pas foto selfie. Apa harus ke kantor Bank BCA?

Jawaban:
Verifikasi ulang di aplikasi BCA mobile agar bisa mengakses layanan m-BCA biasanya diperlukan apabila nasabah mencabut SIM Card nomor telepon terdaftar di rekening BCA dari ponsel yang terinstal aplikasi BCA mobile, atau baru melakukan penggantian SIM Card di kantor operator telekomunikasi seperti contoh pada kasus nomor telepon hilang.

Verifikasi ulang bisa dilakukan langsung dari aplikasi BCA mobile dengan input data nomor kartu debit dan data rekening BCA.

Pada beberapa kasus nasabah juga akan diminta foto selfie sebagai verifikasi tambahan, umumnya berlaku bagaimana cara rekening secara online dari aplikasi BCA mobile. Apabila terjadi kegagalan verifikasi wajah ketika foto selfie ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai solusi:

Pertama, pastikan berada di ruangan atau lingkungan yang cukup cahaya sehingga wajah terlihat jelas.

Kedua, cek kamera ponsel pastikan lensa dalam kondisi bersih sehingga tidak mengganggu hasil foto selfie.

Ketiga, hindari menggunakan aksesoris seperti topi, masker, syal, termasuk kacamata hitam.

Keempat, posisi kamera dengan wajah jangan terlalu dekat dan hindari tersenyum agar foto selfie tidak berbeda dengan foto selfie ketika pembukaan rekening.

Apabila dengan mengikuti keempat poin di atas verifikasi wajah saat foto selfie tetap gagal nasabah bisa coba kembali secara berkala maksimal 3x per hari.

Baca juga: Solusi Tidak Bisa Login m-BCA Kalau Tidak Punya Kartu Debit

Jika dalam 2 hari percobaan verifikasi ulang masih gagal silakan hubungi layanan customer service Bank BCA untuk dilakukan pengecekan pada sistem dan apabila memang diperlukan verifikasi ulang di kantor Bank BCA akan diinformasikan oleh customer service. CS BCA bisa dihubungi via WhatsApp seperti yang pernah kita bahas pada video di bawah.







0 Response to "Solusi Gagal Foto Selfie Verifikasi m-BCA"

Posting Komentar