wdcfawqafwef

Buat Kartu ATM Buku Tabungan BCA Dengan Fotocopy KTP

Buat Kartu ATM Buku Tabungan BCA Dengan Fotocopy KTP
Fotocopy KTP

Pertanyaan:
Tolongin formasinya Apakah bisa buat kartu ATM dan buku tabungan BCA hanya dengan fotocopy KTP karena KTP asli punya saya hilang? Sedang urus pembuatan KTP baru.

Jawaban:
Lagi nasabah yang baru buka rekening tabungan Bank BCA atau nasabah lama yang ingin cetak baru kartu debit atau kartu ATM serta buku tabungan bisa di kantor Bank BCA terdekat. Atau bagi nasabah yang sudah aktivasi m-BCA bisa request kartu debit dari aplikasi BCA mobile, nanti kartu dikirim ke alamat tinggal di aktivasi.

Menanggapi pertanyaan di atas, cetak kartu ATM ataupun buku tabungan di kantor Bank BCA tidak bisa menggunakan dokumen fotocopy KTP, harus e-KTP asli sesuai dengan data rekening.

Jadikan nasabah ingin request kartu dari aplikasi BCA mobile tanpa kartu e-KTP bisa ikut di tutorial pada video di bawah.



Baca juga: Minimal Saldo Untuk Ambil Kartu ATM BCA

Cetak kartu debit BCA dikenakan biaya sesuai dengan jenis kaki yang dipilih. Sedangkan untuk buku tabungan apabila diganti karena sudah penuh terisi tidak dikenakan biaya, sedangkan jika buku rusak atau hilang dikenakan biaya sesuai dengan jenis rekening yang dimiliki.





0 Response to "Buat Kartu ATM Buku Tabungan BCA Dengan Fotocopy KTP"

Posting Komentar