wdcfawqafwef

Penghapusan Biaya Admin Tahapan Xpresi BCA

Penghapusan Biaya Admin Tahapan Xpresi BCA
Tahapan Xpresi BCA

Pertanyaan:
Saya ada rekening tabungan Tahapan Xpresi BCA dan sudah 4 bulan tidak ada saldo. Katanya biaya administrasi tetap ditagihkan setiap bulan, apakah ketika diisi saldo nanti langsung diambil untuk biaya administrasi tersebut?

Jawaban:
Tahapan Xpresi merupakan salah satu produk simpanan/tabungan dari Bank BCA dengan biaya administrasi relatif ekonomis. Ketika postingan ini dipublish biaya administrasi bulanan Tahapan Xpresi sebesar Rp7.500. Jenis tabungan ini dilengkapi dengan kartu debit serta akses ke layanan digital banking seperti mobile banking dan internet banking KlikBCA.

Terkait pembayaran biaya administrasi dilakukan pada minggu ketiga setiap bulannya, seperti yang pernah kita bahas pada video: Tanggal Pemotongan Biaya Admin Rekening BCA.

Untuk rekening Tahapan Xpresi yang tidak ada saldo selama 3 bulan berturut-turut yang artinya ada tunggakan biaya administrasi apabila memenuhi persyaratan dan ketentuan maka biaya tersebut bisa dilakukan penghapusan.

Jadi, ketika diisi saldo tidak akan dilakukan pemotongan untuk pembayaran biaya administrasi selama rekening tidak memiliki saldo.

Nasabah bisa menghubungi customer service Halo BCA untuk memastikan apakah rekening tersebut memenuhi persyaratan penghapusan biaya administrasi tertunggak. CS Halo BCA bisa dihubungi tanpa pulsa seperti pada video di bawah.



Baca juga: Tutup Rekening BCA Wajib di Kantor Tempat Buka Rekening?

Untuk menghindari adanya bunga akan biaya administrasi pastikan diri rekening ada sisa saldo mencukupi. Pengecekan saldo dapat dilakukan melalui mesin ATM atau dengan memanfaatkan layanan mobile banking Bank BCA.





0 Response to "Penghapusan Biaya Admin Tahapan Xpresi BCA"

Posting Komentar