wdcfawqafwef

Biaya Cetak Kartu Debit Gold BCA

Biaya Cetak Kartu Debit Gold BCA
Kartu Debit Gold BCA

Pertanyaan:
Saya sudah buka rekening BCA dari aplikasi BCA mobile. Sekarang kalau ambil kartu debit Gold BCA biayanya berapa ya?

Jawaban:
Jumlah proses pembukaan rekening tabungan BCA baik secara online melalui layanan digital banking ataupun di kantor Bank BCA maka nasabah langsung mendapatkan fasilitas kartu debit atau biasa juga disebut kartu ATM. Selain bisa digunakan transaksi fisik di mesin ATM maupun mesin EDC beberapa jenis kartu debit BCA sudah support transaksi online khususnya kartu dengan logo MasterCard.

Menanggapi pertanyaan di atas jika nasabah memilih jenis kartu debit Gold BCA dikenakan biaya cetak kartu sebesar Rp15.000. Biaya ini umumnya dipotong langsung dari saldo yang ada di rekening BCA dengan proses setelah melakukan setoran awal saldo di debit, selanjutnya nasabah tinggal ambil kartu debit di kantor Bank BCA terdekat.

Khusus nasabah yang buka rekening online pengambilan kartu debit BCA bisa kapanpun, yang terpenting sudah melakukan setoran awal sehingga rekening aktif dan siap digunakan transaksi.

Baca juga: Buat Kartu ATM Buku Tabungan BCA Dengan Fotocopy KTP

Sekadar informasi tambahan apabila nanti kartu debit BCA tersebut telah expired atau minimal 3 bulan sebelum masa berlaku habis penggantian kartu bisa dilakukan secara online dengan request dari aplikasi BCA mobile lalu dikirim ke alamat nasabah.





0 Response to "Biaya Cetak Kartu Debit Gold BCA"

Posting Komentar