wdcfawqafwef

Biaya Ganti ke Kartu Flazz BCA Gen 2

Biaya Ganti ke Kartu Flazz BCA Gen 2
Kartu Flazz BCA Gen 2

Pertanyaan:
Sya ada kartu Flazz BCA versi pertama dan ada saldo di dalamnya. Jika ingin ganti ke kartu Flazz BCA Gen 2 dan saldonya dipindah berapa biayanya?

Jawaban:
Untuk mendapatkan pengalaman penggunaan lebih baik di layanan uang elektronik dalam bentuk kartu dari Bank BCA yaitu kartu Flash sekarang tersedia versi gen 2. Kartu ini sudah tersedia di kantor Bank BCA, pembelian di toko online, atau di merchant-merchen offline seperti minimarket.

Menanggapi pertanyaan di atas jika nasabah saat ini telah memiliki kartu Flazz BCA versi pertama bisa melakukan pemindahan saldo ke kartu Flash BCA Gen 2 dan dikenakan biaya senilai pembelian perdana kartu Flash yaitu Rp30.000.

Penggantian dan pemindahan saldo bisa dilakukan di kantor Bank BCA terdekat dengan membawa e-KTP asli serta kartu Flazz BCA.

Apabila nasabah memiliki kartu Flazz BCA Gen 2 yang masih belum aktif maka tidak dikenakan biaya pembelian Perdana. Tinggal Bawa kartu tersebut ke kantor Bank BCA nanti akan dibantu customer service untuk pemindahan saldo.

Baca juga: Pelaporan Top Up Flazz BCA Belum Masuk

Sekadar informasi tambahan, harap jaga baik-baik fisik kartu Flazz BCA termasuk data rahasia pada kartu karena apabila ada penyalahgunaan kartu oleh pihak lain maka itu di luar tanggung jawab Bank BCA.





0 Response to "Biaya Ganti ke Kartu Flazz BCA Gen 2"

Posting Komentar