wdcfawqafwef

Beli SBN Obligasi Ritel di BCA Mobile

Beli SBN Obligasi Ritel di BCA Mobile
SBN Obligasi Ritel di BCA

Pertanyaan:
Mengapa tidak ada menu untuk pembelian surat berhargaan negara di aplikasi BCA mobile? Katanya Bank BCA juga sebagai distributor penyaluran obligasi ritel milik negara.

Jawaban:
Aplikasi BCA mobile telah dilengkapi dengan berbagai fitur mulai dari transaksi non-finansial sekadar cek saldo dan mutasi rekening termasuk transaksi finansial diantaranya transfer, pembayaran berbagai tagihan, maupun pembelian online seperti beli token listrik PLN prabayar ataupun pemberian pulsa telepon.

Namun, beberapa fitur memang belum tersedia di BCA mobile diantaranya bukan deposito online atau pembelian produk surat berharga negara (SBN) baik itu ORI, SBR, ST, SR. Itu adalah jenis surat berharga negara konvensional dan yang berbasis Syariah.

Nasabah Bank BCA Apabila ingin melakukan SBN bisa dengan memanfaatkan layanan myBCA baik akses dari aplikasi maupun website resmi myBCA.

Silakan lakukan registrasi di myBCA khusus bagi nasabah yang sudah terdaftar di BCA mobile (m-BCA) atau internet banking KlikBCA. Tutorial langkah-langkah cara registrasi myBCA silakan lihat pada video di bawah.



Baca juga: Solusi m-BCA Tiba-tiba Logout dan Terblokir

User ID pada myBCA bisa juga digunakan login di layanan Welma, tempat transaksi produk investasi lainnya seperti reksadana.





0 Response to "Beli SBN Obligasi Ritel di BCA Mobile"

Posting Komentar