wdcfawqafwef

Solusi Registrasi myBCA Diminta Daftar di Mesin ATM

Solusi Registrasi myBCA Diminta Daftar di Mesin ATM
myBCA

Pertanyaan:
Beberapa tahun yang lalu saya buka rekening tabungan Tahapan BCA di kantor Bank BCA dan rekening masih aktif. Sekarang saya ingin registrasi di aplikasi myBCA, tapi diminta daftar e-Banking di mesin ATM BCA. Apa tidak bisa registrasi online langsung dari aplikasi myBCA?

Jawaban:
PT Bank Sentral Asia Tbk memiliki beberapa layanan digital banking seperti mobile banking BCA mobile (m-BCA), internet banking KlikBCA, dan yang terbaru adalah layanan myBCA bisa diakses menggunakan aplikasi atau website myBCA. Layanan myBCA dilengkapi dengan fitur menarik dibanding dengan BCA mobile diantaranya memungkinkan buka deposito secara online dan akses ke Welman untuk pembelian produk investasi seperti obligasi dan reksadana.

Hampir semua jenis produk rekening tabungan BCA bisa digunakan registrasi di layanan myBCA, kecuali rekening TabunganKu BCA.

Persyaratan lainnya, nasabah harus terdaftar di layanan e-Banking yaitu m-BCA atau internet banking KlikBCA. Kecuali nasabah melakukan pembukaan rekening BCA melalui layanan myBCA Maka langsung User ID yang dibuat ketika pembukaan rekening.

Maka dari itu bagi nasabah yang belum terdaftar di layanan e-Banking kemudian coba registrasi layanan myBCA memang akan diminta registrasi di mesin ATM BCA dengan mendaftarkan nomor telepon.

Sebagai solusi saya lebih menerangkan langsung meregistrasi m-BCA di kantor Bank BCA terdekat sehingga bisa langsung aktif transaksi finansial. Setelah itu barulah bisa registrasi layanan myBCA.

Untuk tutorial langkah-langkah cara registrasi myBCA bisa cek pada video di bawah.



Baca juga: Daftar m-BCA dan myBCA Dengan Nomor Telepon Luar Negeri

Ketika registrasi pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BCA dalam keadaan aktif serta memiliki pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima dan mengirim SMS verifikasi ke server Bank BCA.





0 Response to "Solusi Registrasi myBCA Diminta Daftar di Mesin ATM"

Posting Komentar