wdcfawqafwef

Penyebab Kena Biaya Rp100.000 Tarik Tunai di Bank BCA

Penyebab Kena Biaya Rp100.000 Tarik Tunai di Bank BCA
Bank BCA

Pertanyaan:
Kemarin saya tarik tunai saldo di rekening Rp250.000.000 langsung di kantor Bank BCA dan dikenakan biaya admin Rp100.000. Apa memang setiap tarik tunai ada biayanya?

Jawaban:
Nasabah Bank BCA memiliki keleluasaan untuk transaksi tarik tunai selain di mesin ATM Bank BCA bisa juga di mesin ATM bank lain yang telah bekerja sama. Selain itu, meskipun sudah agak jarang namun penarikan saldo di rekening secara konvensional dapat dilakukan di seluruh jaringan kantor Bank BCA.

Untuk penarikan di kantor Bank BCA yang dilayani petugas teller diperlukan dokumen kartu e-KTP asli, kartu debit BCA, serta buku tabungan apabila ada.

Berbeda dengan penarikan di mesin ATM, jika nasabah melakukan penarikan di kantor Bank BCA tidak ada batasan transaksi. Dan menanggapi pertanyaan di atas nasabah dikenakan biaya administrasi Rp100.000 apabila melakukan tarik tunai di atas nominal Rp100.000.000 namun tidak mengkonfirmasi ke pihak Bank BCA minimal satu hari sebelum transaksi.

Untuk menghindari adanya biaya tersebut disarankan nasabah konfirmasi bisa melalui Halo BCA atau langsung hubungi kantor Bank BCA tempat transaksi tarik tunai.

Baca juga: Biaya Transfer Paling Murah di Kantor Bank BCA

Sebagai informasi tambahan untuk memudahkan ambil nomor antrian ketika tarik tunai maupun transaksi lainnya bisa manfaatkan layanan di e-Branch BCA untuk request nomor antrian yang tersedia dalam bentuk aplikasi atau akses via website.





0 Response to "Penyebab Kena Biaya Rp100.000 Tarik Tunai di Bank BCA"

Posting Komentar