wdcfawqafwef

Mengapa Tidak Bisa Pilih Kartu MasterCard Rekening Tahapan Xpresi?

Mengapa Tidak Bisa Pilih Kartu MasterCard Rekening Tahapan Xpresi?
Kartu MasterCard

Pertanyaan:
Kemarin saya buka rekening tabungan Tahapan Xpresi di aplikasi BCA mobile namun untuk kartu debit hanya ada yang GPN. Apa memang tidak bisa pilih kartu MasterCard?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan Bank BCA saat ini sudah bisa secara online baik dari aplikasi BCA mobile ataupun aplikasi myBCA. Data yang dibutuhkan hanyalah nomor kartu e-KTP atau nomor identitas kependudukan, nomor telepon, serta alamat email aktif.

Beberapa jenis produk tabungan yang bisa dibuka secara online diantaranya Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, dan Tahapan Gold.

Perihal jenis kartu debit atau kartu ATM untuk rekening tabungan Tahapan Xpresi ketika buka rekening di BCA mobile yang muncul memang hanya opsi kartu berlogo GPN. Sebenarnya, nasabah Tahapan Xpresi juga mendapatkan opsi untuk memiliki kartu debit berlogo MasterCard.

Solusinya silakan lakukan penggantian kartu debit di kantor Bank BCA. Cukup bawa e-KTP asli, dan bukti kepemilikan rekening yang ada di aplikasi BCA mobile. Penggantian kartu nanti di bantu petugas customer service dan dikenakan biaya sebesar Rp15.000.

Baca juga: Penghapusan Biaya Admin Tahapan Xpresi BCA

Sebagai informasi tambahan bagi nasabah yang baru buka rekening BCA secara online silakan lakukan setoran awal bisa menggunakan metode transfer dari rekening lain atau setor tunai di kantor Bank BCA agar rekening langsung aktif.





0 Response to "Mengapa Tidak Bisa Pilih Kartu MasterCard Rekening Tahapan Xpresi?"

Posting Komentar