wdcfawqafwef

Solusi User ID KlikBCA Terblokir di Luar Negeri

Solusi User ID KlikBCA Terblokir di Luar Negeri
KlikBCA

Pertanyaan:
Tolong bantuannya, user ID KlikBCA milik saya terblokir dan sekarang sedang berada di luar negeri bagaimana solusinya?

Jawaban:
Layanan internet banking KlikBCA bisa diakses dari manapun termasuk ketika nasabah sedang berada di luar negeri yang terpenting sudah memiliki alat transaksi KeyBCA agar bisa melakukan transaksi finansial. Fasilitas KlikBCA memang tidak langsung aktif setelah nasabah berhasil membuka rekening tabungan Bank BCA, jadi diperlukan registrasi bisa di mesin ATM BCA atau langsung di kantor Bank BCA.

Menanggapi permasalahan Nasabah di atas apabila User ID dari akun internet banking KlikBCA terblokir baik karena salah input PIN ataupun keliru memasukkan kode respon KeyBCA dan sekarang sedang berada di luar negeri maka sebagai solusi buka blokir bisa hubungi customer service Halo BCA.

Customer service Halo BCA bisa dihubungi tanpa pulsa seperti yang pernah kita bahas pada video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa

Prosedur buka blokir User ID KlikBCA bagi nasabah yang sedang berada di luar negeri nantinya wajib mengirimkan dokumen pendukung diantaranya paspor, nomor telepon nasabah, dan nomor telepon keluarga inti di Indonesia. Seluruh dokumen tersebut dikirim dalam bentuk file PDF ke layanan Halo BCA yang nanti dibantu ketika terhubung dengan CS Halo BCA.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Cek Saldo RDN di m-BCA, myBCA, KlikBCA

Karena berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BCA menawarkan bantuan dan meminta berbagai data rahasia seperti kode PIN kartu debit atau KlikBCA, masa berlaku kartu debit, 3 digit kode keamanan di belakang kartu debit, termasuk kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS. Karena ada indikasi itu adalah tindakan penipuan.





0 Response to "Solusi User ID KlikBCA Terblokir di Luar Negeri"

Posting Komentar