wdcfawqafwef

Biaya Pengiriman Kartu Debit BCA

Biaya Pengiriman Kartu Debit BCA
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Saya lihat ada fitur penggantian kartu debit di aplikasi BCA mobile, untuk biaya pengirimannya apakah nanti harus setor tunai atau potong saldo di rekening?

Jawaban:
Nasabah Bank BCA pengguna aplikasi BCA mobile diberikan fitur request kartu debit atau kartu ATM BCA tanpa perlu melakukan pencetakan kartu di kantor Bank BCA.

Fitur ini bisa digunakan khusus bagi nasabah yang sudah memiliki kartu debit namun telah expired, atau minimal 3 bulan sebelum masa berlaku kartu debit habis. Nantinya kartu dikirim ke alamat nasabah sesuai yang terdaftar di rekening BCA.

Pengiriman kartu memang akan dikenakan biaya saat ini sebesar Rp20.000. Biaya tersebut tidak perlu dibayar secara tunai, saldo di rekening akan dipotong secara otomatis ketika proses request Kartu Debit BCA. Maka dari itu pastikan nominal usaha untuk mencukupi ketika request kartu debit di BCA mobile.

Setelah Kartu Debit BCA diterima nasabah perlu mengaktifkannya, aktivasi bisa dilakukan di mesin ATM Bank BCA. Terkait cara aktivasi kartu kredit BCA pernah kita bahas pada video: Cara Aktivasi Kartu Debit BCA Chip Baru Diterima di ATM

Baca juga: Debit Online BCA Tidak Bisa Bayar Google Play

Kartu Debit BCA yang diterima nantinya tercetak nama nasabah dan kartu tersebut baru bisa digunakan setelah diaktivasi.





0 Response to "Biaya Pengiriman Kartu Debit BCA"

Posting Komentar