wdcfawqafwef

Debit Online BCA Tidak Bisa Bayar Google Play

Debit Online BCA Tidak Bisa Bayar Google Play
Debit Online BCA

Pertanyaan:
sudah beberapa kali coba bayar berlangganan aplikasi di Google Play menggunakan debit online BCA namun selalu gagal, bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah Bank BCA yang telah registrasi di aplikasi BCA mobile tepatnya layanan m-BCA maka bisa mengaktifkan fitur debit online khususnya pengguna kartu debit dengan logo MasterCard. Dengan BCA debit online memungkinkan nasabah melakukan pembayaran transaksi online baik website lokal maupun merchant internasional.

Terkait Mengapa penggunaan BCA debit online tidak bisa transaksi di Google Play ketika postingan ini di publish Bank BCA memberlakukan kebijakan bahwa layanan debit online hanya bisa digunakan di website ataupun merchant yang menggunakan sistem keamanan 3D Secure, sedangkan Google Play tidak menggunakan 3D Secure.

3D Secure merupakan sistem keamanan 2 verifikasi, selain input data debit online nasabah juga akan dikirim kode verifikasi via SMS ke nomor telepon terdaftar di rekening BCA.

Untuk bisa menerima kode verifikasi nomor telepon harus berada dalam masa aktif dan ada pulsa setidaknya 2.000.

Baca juga: Ganti Kartu ATM BCA Patah Dikenakan Biaya?

Untuk info lebih detail terkait transaksi BCA debit online yang mengalami kendala bisa hubungi layanan kantor service Bank BCA. CS Halo BCA bisa dihubungi tanpa pulsa seperti yang pernah kita bahas pada video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa





0 Response to "Debit Online BCA Tidak Bisa Bayar Google Play"

Posting Komentar