wdcfawqafwef

Solusi myBCA Terblokir di uLar Negeri

Solusi myBCA Terblokir di uLar Negeri
myBCA

Pertanyaan:
Tolong bantuannya, bagaimana solusi untuk myBCA yang terblokir sekarang saya sedang berada di luar negeri tidak bisa ke kantor Bank BCA?

Jawaban:
myBCA merupakan layanan digital banking terbaru dari PT Bank Central Asia Tbk yang kedepannya akan terus dikembangkan sehingga nanti pengguna layanan m-BCA sepenuhnya bisa beralih ke myBCA. Untuk bisa mengakses myBCA baik via aplikasi maupun versi website nasabah harus registrasi terlebih dahulu, kecuali khusus untuk nasabah yang buka rekening tabungan BCA via myBCA.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila BCA ID di layanan myBCA terblokir di mana saat ini sedang berada di luar negeri maka solusi satu-satunya harus menghubungi layanan customer service Bank BCA.

Layanan customer service Bank BCA bisa dihubungi di nomor 1500888 atau via aplikasi tanpa pulsa seperti yang pernah kita bahas pada video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa

Baca juga: SMS Verifikasi myBCA Terlambat Diterima

Nantinya CS Halo BCA akan melakukan verifikasi data dan melakukan pembukaan blokir secara sistem. Karena berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BCA meminta data rahasia untuk verifikasi seperti kode PIN, password, kode akses, kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS, termasuk data kartu debit. Karena ada indikasi itu adalah tindakan penipuan.




0 Response to "Solusi myBCA Terblokir di uLar Negeri"

Posting Komentar