wdcfawqafwef

SMS Verifikasi myBCA Terlambat Diterima

SMS Verifikasi myBCA Terlambat Diterima
myBCA

Pertanyaan:
Saya ingin registrasi di myBCA ketika proses pengiriman SMS verifikasi selalu gagal karena SMS balasan dari BCA terlambat diterima. Ini bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening tabungan di Bank BCA yang mendapatkan fasilitas e-Banking apakah bisa melakukan registrasi di layanan BCA. Layanan ini bisa diakses secara mobile dari aplikasi myBCA atau akses via web browser di website myBCA.

Khusus bagi nasabah yang buka rekening melalui layanan myBCA maka tidak perlu registrasi karena secara otomatis sudah terdaftar dan memiliki BCA ID.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait apabila respon atau balasan SMS verifikasi selalu terlambat diterima ketika registrasi di layanan myBCA hal ini bisa diakibatkan karena adanya masalah sementara pada sistem.

Sebagai solusi bisa coba kembali registrasi secara berkala atau di hari berbeda.

Yang terpenting pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BCA aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000 agar bisa mengirim dan menerima SMS verifikasi. Bagi pengguna nomor telepon pasca bayar harus ada kuota untuk SMS premium atau SMS berbayar.



Nomor telepon terdaftar di rekening BCA juga harus ditempatkan pada ponsel yang terinstal aplikasi myBCA, dan nomor tersebut di posisikan pada SIM 1.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Cek Saldo RDN di m-BCA, myBCA, KlikBCA

Setelah verifikasi SMS nanti ada juga verifikasi kedua yaitu video call yang nanti dihubungi langsung oleh customer service Bank BCA langsung dari aplikasi myBCA.





0 Response to "SMS Verifikasi myBCA Terlambat Diterima"

Posting Komentar