wdcfawqafwef

Penggantian Nomor Telepon Sakuku BCA

Penggantian Nomor Telepon Sakuku BCA
Sakuku

Pertanyaan:
Handphone saya hilang bersama dengan nomor telepon sehingga tidak bisa buka aplikasi Sakuku BCA. Untuk penggantian nomor telepon syaratnya apa saja?

Jawaban:
Sakuku dari Bank BCA menggunakan nomor telepon sebagai data kontak karena merupakan layanan uang elektronik, berbeda dengan produk tabungan yang menggunakan nomor rekening. Seluruh nomor telepon GSM dari operator yang ada di Indonesia bisa digunakan registrasi di Sakuku BCA.

Apabila nasabah Kehilangan nomor telepon yang terdapat di layanan Sakuku BCA hal pertama yang perlu dilakukan adalah pemblokiran pada akun sakuku dengan menghubungi layanan customer service Halo BCA di nomor 1500888, atau hubungi layanan bebas pulsa seperti pada video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa

Karena status nomor telepon terdaftar hilang selanjutnya nasabah bisa mengunjungi kantor operator telekomunikasi yang digunakan dengan membawa e-KTP asli serta surat kehilangan dari kantor Kepolisian. Silahkan buat kartu SIM baru dengan nomor telepon yang sama.

Setelah itu nasabah bisa login kembali pada aplikasi Sakuku di ponsel baru menggunakan nomor telepon tersebut.

Namun, jika nasabah tidak ingin mendapatkan nomor sebelumnya dan mengganti dengan nomor telepon baru maka silakan hubungi layanan customer service Halo BCA. Customer service akan membantu proses penggantian nomor telepon, atau bisa juga langsung di kantor Bank BCA terdekat.

Baca juga: Biaya Admin Bulanan Sakuku BCA

Untuk pertama kali login di aplikasi Sakuku pastikan nomor telepon memiliki pulsa setidaknya 2.000 karena nanti akan dikirimi sebuah SMS verifikasi yang berisi kode OTP, pesan SMS tersebut memotong pulsa.





0 Response to "Penggantian Nomor Telepon Sakuku BCA"

Posting Komentar