wdcfawqafwef

Yang Perlu Dilakukan Setelah Ganti Kartu Debit BCA

Yang Perlu Dilakukan Setelah Ganti Kartu Debit BCA
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Saya baru saja melakukan penggantian Kartu Debit BCA di kantor Bank BCA. Apakah perlu melakukan perubahan pengaturan pada aplikasi BCA mobile dan myBCA?

Jawaban:
Penggantian kartu ATM atau Kartu Debit BCA bisa dilakukan di seluruh jaringan Kantor Bank BCA atau di mesin CS Digital BCA baik karena Kartunya hilang atau telah habis masa berlakunya. Sedangkan khusus untuk kartu yang sudah expired atau 3 bulan menjelang masa expired penggantian kartu dapat dilakukan dari aplikasi BCA mobile seperti yang pernah kita bahas pada video: Cara Ganti Kartu Debit BCA Online di m-BCA (BCA mobile) Tanpa ke Cabang

Setelah penggantian kartu debit punya siapa akan diminta untuk melakukan penggantian kode PIN di aplikasi BCA mobile tepatnya layanan m-BCA, begitu juga dengan kode PIN di internet banking KlikBCA. Ini juga pernah kita bahas pada video: Setelah Ganti Kartu Debit Wajib Ubah PIN m-BCA & KlikBCA

Khusus bagi nasabah yang pernah menaukan nomor Kartu Debit BCA sebelumnya di sebuah layanan seperti toko online atau dompet digital maka segera lakukan penggantian dengan nomor kartu debit yang baru dibuat.

Baca juga: Mengapa Tidak Bisa Pilih Kartu MasterCard Rekening Tahapan Xpresi?

Sekadar informasi tambahan, penggantian Kartu Debit BCA melalui mesin CS Digital BCA khusus dengan membawa e-KTP asli, kartu yang didapat sudah aktif dan langsung bisa digunakan transaksi.





0 Response to "Yang Perlu Dilakukan Setelah Ganti Kartu Debit BCA"

Posting Komentar