wdcfawqafwef

Solusi Kesulitan Menghubungi CS Halo BCA 1500888

Solusi Kesulitan Menghubungi CS Halo BCA 1500888
CS Halo BCA 1500888

Pertanyaan:
Beberapa kali saya coba menghubungi call center Halo BCA di nomor 1500888 karena ada masalah pada BCA mobile namun selalu muncul pesan the system experiencing technical dificulty dan bahkan sudah memotong pulsa. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan perbankan menyediakan layanan customer service support 24 jam baik bagi nasabah maupun non-nasabah yang membutuhkan informasi maupun bantuan terkait layanan maupun produk Bank BCA. Customer service salah satunya bisa dihubungi melalui call center Halo BCA di nomor 1500888 via sambungan telepon.

Nomor ini bisa dihubungi secara lokal ataupun internasional berada di luar negeri. Dalam situasi Tertentu bisa saja terjadi kepadatan traffic ataupun pembaharuan sistem sehingga komunikasi dengan customer service terganggu.

Sebagai solusi apabila nasabah mengalami kendala ketika menghubungi layanan customer service via Halo BCA di nomor 1500888 maka sebagai solusi bisa hubungi CS Halo BCA melalui pesan Whatsapp seperti yang pernah kita bahas pada video: Cara Menghubungi CS Halo BCA Via Chat WhatsApp Resmi

Atau bisa hubungi CS Bank BCA dengan memanfaatkan aplikasi Halo BCA bebas pulsa yang juga support 24 jam. Detailnya bisa lihat pada video di bawah.



Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Cek Saldo RDN di m-BCA, myBCA, KlikBCA

Pastikan berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BCA menawarkan bantuan adapun layanan call center palsu yang kemudian meminta berbagai data rahasia seperti nomor kartu debit, masa berlaku kartu debit, 3 digit kode keamanan di belakang kartu debit, User ID KlikBCA, kode PIN, termasuk kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS. Karena hal tersebut mengindikasikan adanya tindakan penipuan.





0 Response to "Solusi Kesulitan Menghubungi CS Halo BCA 1500888"

Posting Komentar