wdcfawqafwef

Ganti Kartu ATM BCA Patah Dikenakan Biaya?

Ganti Kartu ATM BCA Patah Dikenakan Biaya?
Kartu ATM BCA

Pertanyaan:
Apakah dikenakan biaya jika saya ganti kartu ATM BCA Tahapan rusak patah dan kartunya masih aktif sampai 3 tahun ke depan?

Jawaban:
Bagi nasabah yang mengalami kerusakan pada kartu debit atau kartu ATM BCA dan tidak memungkinkan untuk digunakan lagi bisa lakukan penggantian kartu di kantor Bank BCA terdekat atau di mesin CS Digital BCA, cukup dengan menempelkan kartu e-KTP asli yang memiliki masa berlaku seumur hidup.

Menanggapi pertanyaan di atas, penggantian kartu ATM BCA dalam kondisi patah tetap dikenakan biaya penggantian meskipun kartu tersebut masih memiliki masa berlaku.

Biaya penggantian kartu ATM BCA disesuaikan dengan jenis rekening dan jenis kartu debit Tahapan yang dipilih. Di bawah ini daftar biaya penggantian kartu ATM BCA:

- Silver/Blue: Rp10.000,-
- Gold: Rp15.000,-
- Platinum: Rp20.000,-

Baca juga: Yang Perlu Dilakukan Setelah Ganti Kartu Debit BCA

Biaya tersebut umumnya dipotong langsung dari saldo rekening BCA, jika saldo tidak mencukupi nasabah bisa melakukan pembayaran secara tunai ketika proses penggantian kartu.

Sebagai informasi tambahan khusus untuk kartu ATM BCA yang sudah habis masa berlakunya atau sudah melewati masa expired dan untuk kartu yang akan habis masa berlaku minimal 3 bulan bisa request kartu debit Melalui aplikasi BCA mobile seperti yang pernah kita bahas pada video:





0 Response to "Ganti Kartu ATM BCA Patah Dikenakan Biaya?"

Posting Komentar