wdcfawqafwef

Pulsa Untuk OTP m-BCA dan myBCA

Pulsa Untuk OTP m-BCA dan myBCA
OTP

Pertanyaan:
Apa ada potongan pulsa agar bisa menerima kode verifikasi untuk aplikasi m-BCA dan aplikasi myBCA?

Jawaban:
Layanan mobile banking Bank BCA yaitu aplikasi m-BCA termasuk myBCA agar bisa digunakan nasabah perlu registrasi terlebih dahulu, registrasi dapat dilakukan langsung dari aplikasi.

Saat proses registrasi akan melalui proses verifikasi, salah satunya dikirimi sebuah kode OTP (One Time Password) ke nomor telepon terdaftar di rekening BCA.

Untuk bisa menerima kode OTP via SMS memang akan dikenakan tarif atau potongan pulsa antara 500 hingga 550 per SMS, beda operator telekomunikasi beda potongan pulsanya. Sedangkan bagi pengguna nomor telepon pasca bayar atau yang berlangganan bulanan maka wajib ada kuota untuk SMS berbayar atau SMS premium.

Yang perlu diperhatikan, kode verifikasi bisa saja tidak diterima salah satunya karena ada aplikasi pemblokir SMS berbayar pada smartphone. Jika ada aplikasi tersebut silakan nonaktifkan terlebih dahulu.

Baca juga: Biaya Pengiriman Kartu Debit BCA

Saat ini seluruh nomor telepon dari operator telekomunikasi yang ada di Indonesia bisa didaftarkan di rekening Bank BCA termasuk registrasi layanan mobile banking baik m-bca ataupun myBCA.





0 Response to "Pulsa Untuk OTP m-BCA dan myBCA"

Posting Komentar