wdcfawqafwef

Lupa PIN KlikBCA Tidak Bisa di-Reset, Solusinya?

Lupa PIN KlikBCA Tidak Bisa di-Reset, Solusinya
KlikBCA

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya tidak bisa login karena lupa dengan kode PIN KlikBCA. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Layanan internet banking KlikBCA menggunakan dua sistem keamanan untuk login yaitu input User ID dan kode PIN yang dibuat saat registrasi. Apabila lupa dengan User ID sebagai solusi pernah kita bahas pada video: Cara Mengetahui User ID KlikBCA - Solusi Lupa User ID

Sedangkan untuk nasabah yang lupa dengan kode PIN tidak bisa di-reset atau diketahui langsung oleh nasabah.

Solusinya silahkan hubungi layanan call Center customer service Bank BCA apabila nasabah melakukan kesalahan input kode PIN lebih dari 3 kali yang mengakibatkan User ID terblokir atau lupa dengan kode PIN.

Halo BCA bisa dihubungi di nomor 1500888 atau langsung ke kantor Bank BCA terdekat, atau solusi paling praktis bisa hubungi Halo BCA tanpa pulsa seperti pada video di bawah.



CS Halo BCA akan bantu melakukan reset pada User ID tersebut. Selanjutnya tugas nasabah melakukan registrasi ulang internet banking klikBCA di mesin ATM Bank BCA.

Proses registrasi nanti akan di informasikan oleh Halo BCA. Saat proses registrasi nasabah akan diminta untuk membuat kode PIN baru untuk internet banking KlikBCA.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Cek Saldo RDN di m-BCA, myBCA, KlikBCA

Untuk keamanan buat kode PIN KlikBCA yang unik namun sulit ditebak orang lain. Hindari menggunakan jajaran angka berurutan seperti 123456 atau kombinasi tanggal lahir.





0 Response to "Lupa PIN KlikBCA Tidak Bisa di-Reset, Solusinya?"

Posting Komentar