wdcfawqafwef

Solusi Tidak Bisa Buka Rekening di BCA Mobile

Solusi Tidak Bisa Buka Rekening di BCA Mobile
Buka Rekening

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya tidak bisa aktifkan rekening di aplikasi BCA mobile muncul keterangan pembukaan rekening belum dapat diproses dan diminta kunjungi kantor cabang Bank BCA. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan di Bank BCA sekarang memang bisa secara online dari aplikasi BCA mobile. Tersedia beberapa pilihan produk tabungan diantaranya Tahapan BCA, Tahapan Xspresi, dan Tahapan Bisnis.

Menanggapi pertanyaan di atas, jika terjadi kendala saat proses buka rekening di BCA mobile muncul pesan peringatan tersebut maka sebagai solusi silahkan buka rekening menggunakan aplikasi myBCA.

Proses dan prosedur pembukaan rekening di aplikasi myBCA sama seperti ketika buka rekening di aplikasi BCA mobile (m-BCA). Siapkan dokumen kartu e-KTP asli, nomor telepon dan alamat email aktif.

Untuk nomor telepon usahakan nomor tersebut masih aktif bisa menerima SMS dan ada pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima kode verifikasi atau OTP.

Baca juga: Mengapa Tidak Bisa Pilih Kartu MasterCard Rekening Tahapan Xpresi?

Apabila pembukaan rekening tetap mengalami kendala di aplikasi myBCA, pastikan sudah menggunakan aplikasi versi terbaru begitu juga dengan sistem operasi yang digunakan baik pengguna Android ataupun iOS karena ada ketentuan minimum sistem requirement agar bisa menjalankan BCA mobile dan myBCA pada ponsel.





0 Response to "Solusi Tidak Bisa Buka Rekening di BCA Mobile"

Posting Komentar