wdcfawqafwef

Cara Pindah Tahapan BCA ke Tahapan Xpresi

Cara Pindah Tahapan BCA ke Tahapan Xpresi
Tahapan Xpresi

Pertanyaan:
Saya ada rekening tabungan Tahapan BCA dan ingin pindah ke Tahapan Xpresi katanya biaya admin lebih murah. Bagaimana caranya?

Jawaban:
Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi merupakan dua jenis rekening tabungan paling populer di Bank BCA. Kedua produk ini bisa dibuka secara online dari aplikasi BCA mobile ataupun aplikasi myBCA.

Untuk biaya administrasi bulanan rekening Tahapan Xspresi memang lebih ekonomis dibandingkan dengan Tahapan BCA.

Namun, saat ini belum bisa melakukan migrasi atau pindah dari rekening tabungan Tahapan BCA ke Tahapan Xpresi. Meski demikian nasabah yang telah memiliki rekening tabungan Tahapan BCA bisa buka rekening Tahapan Xpresi menggunakan data diri yang sama.

Kemudian tabungan Tahapan BCA bisa ditutup di kantor Bank BCA atau dibiarkan saja tanpa saldo dan tanpa transaksi selama 1 tahun nanti akan ditutup otomatis oleh sistem.

Baca juga: Biaya Admin & Denda Rekening Tahapan Xpresi

Nasabah yang saat ini sudah memiliki rekening tabungan Tahapan BCA dan telah terdaftar di layanan mobile banking untuk buka rekening baru dalam hal ini Tahapan Xpresi tidak bisa secara online harus di kantor Bank BCA. Kecuali buka rekening menggunakan nomor telepon berbeda dari rekening Tahapan BCA yang dimiliki.





0 Response to "Cara Pindah Tahapan BCA ke Tahapan Xpresi"

Posting Komentar